Rabu, 26 Mei 2010

0812-7336-1787 Specialist Bengkel Teralis Terbaik di Pulau Batam - MOMON TRALIS

0812-7336-1787 Specialist Bengkel Teralis Terbaik di Pulau Batam - MOMON TRALIS  












Ingin Membuat Teralis Dengan Corak Seni Futuristik di Batam? MOMON TRALIS Hp 08566559633

Pusat Perbengkelan Tralis dengan tarif murah, tapi tidak murahan & hasil kerja sangat rapi, berkualitas, bernilai seni tinggi dan terbaik di Pulau Batam. Kami bergerak di bidang jasa pembuatan aneka bentuk / motif / jenis teralis dari bahan besi atau stainless dengan jaminan mutu hasil kerja terbaik.

Kami menyediakan jasa pembuatan teralis untuk rumah, kantor, gudang, pabrik, mall, supermarket, ruko anda dengan hasil kualitas terbaik, serta tidak pernah mengecewakan pelanggan, dengan standar pengerjaan berkualitas tinggi. Kami tahu betul yang konsumen inginkan, dengan harga yang terjangkau disesuaikan dengan jenis material dan pengerjaannya.

Memiliki teralis yang kokoh, kuat, aman, bernilai seni tinggi, sesuai dengan selera hati, serta harga yang terjangkau adalah keinginan para konsumen. Rumah yang dibeli dengan jerih payah kerja selama bertahun-tahun akan sangat nyaman jika menggunakan motif teralis dengan design sendiri atau memilih motif yang sudah ada disesuaikan selera.

Kami melayani pesanan khusus dengan Harga Termurah Kualitas Terjamin:
Teralis, Railing Tangga, Balcony, Tangga Putar, Spandek, Canopy, Pagar, Jendela, Pintu Besi, Service Teralis Keropos, Rolling Door, Folding Gate, Papan Nama, Billboard, Neon Box, Kandang Hewan Peliharaan, dll.

Kami Juga melayani Jasa Pengecatan Rumah, Ruko, Gudang, Hotel, Mall & pengecatan ulang teralis, dll.

Melayani berbagai Bentuk / Model / Jenis / Motif teralis bernilai seni tinggi / tradisional / minimalis / modern / futuristic / ataupun pesanan khusus para pelanggan.

Lokasi Workshop / Bengkel Kerja:
MOMON Tralis
Di Nagoya – Baloi – Kota Batam

Kantor Pemasaran:
MOMON Tralis, Batam
Kepulauan Riau (Kepri) Indonesia
Phone: 08566559633 / 0812-7336-1787
Email: momoncomputer@gmail.com


http://momoncomputer.blogspot.com

Batam, Teralis, Las, Tralis, Railing Tangga, Balkon, Tangga Putar, Spandek, Canopy, Pagar, Jendela, Pintu Besi, Papan Nama, Billboard, Neon Box, Kandang, Rolling Door, Folding Gate, Pengecatan

1 komentar: